Minggu, 03 November 2019

APLIKASI SHOPEE KESAYANGAN SEJUTA UMAT










Dizaman yang serba digital ini, memungkinkan semua kegiatan dilakukan menggunakan Internet. Tidak terkecuali dalam hal berbelanja. Berbelanja online merupakan salah satu trend yang tidak bisa terelakan. Banyak sekali keuntungan berbelanja online. Keuntungan yang paling utama adalah dapat menemukan barang yang tidak bisa ditemukan di sekitar kita dan juga dapat menghemat waktu & tenaga. Berkembangnya teknologi, berkembang pula metode belanja yang praktis. Pasar maya ini akrab dikenal dengan E-COMMERCE. Sejak tahun 2012, banyak bermunculan e-commerce di Indonesia. Salah satunya yang sangat berkembang pesat saat ini adalah Shopee. Sebelumnya udah tau belum Shoppe itu apa?

Jadi, Shopee itu adalah salah satu E-COMMERCE asal singapura yang mulai masuk pasar Indonesia pada tahun 2015. Nah sejak saat itu Shopee terus mengembangkan inovasi sehingga perlahan menjadi tempat belanja online favorite masyarakat Indonesia. Salah satu hal yang menjadikannya mempunyai tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia adalah banyaknya promo yang diberikan oleh Shopee. Mulai dari promo gratis ongkir, cashback, diskon sampai dengan 50% dengan minimum belanja 0 rupiah !!!

Si aplikasi “orange” ini banyak melakukan promosi besar-besaran. Mulai dari membuat konser di 3 stasiun televisi sekaligus, menjadikan banyak celeberity menjadi mitra kerja mereka. Mereka juga menjadikan bintang terkenal luar negeri sebagai Brand Ambassador mereka. Contohnya saat ini adalah G-Friend girlbad asal korea selatan dan Cristiano Ronaldo pesepak bola asal portugal. Hingga saat ini Shopee menempati urutan ke-2 e-commerce terbesar di Indonesia setelah Tokopedia. Shopee terus mengembangkan potensinya dan melebarkan sayapnya menjadi e-commerce terbesar di asia tenggara. Kebutuhan apapun pasti ada di Shoppe. Jangan lupa yaaa beli semuanya di Shopee !! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar